Kamis, 21 November 2013

d'cost seafood Bandung

Yuhuuu ini tempat makanan seafood favorit saya setelah hdl. Tempat makan ini terkenal dengan harganya yang murah dan memiliki motto "harga kaki lima, rasa bintang lima". Dan menurut saya motto resto ini sesuai dengan yang disajikan. Rasanya enaaaaak dan bikin nagih buat pesen menu lainnya. Kurang dari Rp 150.000,- saya udah bisa pesen nasi 4 porsi, es teh manis 4 porsi, kepiting, udang, kerang bambu, dan ikan kerapu. Murah banget kaaaan, rasa juga okeee banget,


Ikan kerapu

 

Kepiting Bumbu Lada Hitam

Daftar menu d'cost *siapa tau penasaran sama menu2nya

Sate udang


1 komentar:

  1. Kepada
    Pemilik Blog serculinary.blogspot.com
    Di Tempat

    Selamat Malam Teh. Kami dari ceritakuliner.net bermaksud mengajak teteh untuk bergabung menjadi kontributor di website kami. Sebelumnya izinkan kami untuk menceritakan sekilas tentang website kami, ceritakuliner.net.
    ceritakuliner.net adalah sebuah gagasan untuk mengumpulkan cerita atau pengalaman orang-orang yang mengunjungi tempat-tempat kuliner. ceritakuliner.net akan memberikan sejumlah poin tertentu kepada kontributor yang bercerita. Poin tersebut dapat kemudian ditukarkan dengan uang dan atau voucher makan dari berbagai usaha kuliner yang bekerjasama dengan ceritakuliner.net

    Nah untuk itu, kami, ceritakuliner.net bermaksud untuk mengajak sahabat untuk bergabung menjadi kontributor di website kami. Jika sahabat berminat bisa langsung mendaftar melalui website kami ceritakuliner.net dan mendaftar sebagai kontributor.

    Sebagai promo dari kami, LIMA Kontributor pertama yang mendaftar akan kami berikan inisial poin sebanyak 10 poin dengan arti kata lima kontributor pertama yang mendaftar akan mendapatkan bekal sebesar Rp50.000,- atau bisa ditukar dengan voucher yang berlaku sesuai nilai saat itu.

    Demikian email ini kami sampaikan. Besar harapan kami agar ke depan kita bisa bekerjasama. Kami tunggu kabar baiknya ya. Terima Kasih :)

    Salam,
    ceritakuliner.net

    Contact Person : Ridho 0812-5422-822

    BalasHapus